Sabtu, 17 Januari 2015

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog/website


Internet merupakan sumber informasi yang sangat luas dan bisa di aktualisasikan secara realtime maupun offline, salah satu manfaat yang bisa kita ambil dari internet adalah "sebagai ladang bisnis untuk mencari dollar"  sangat banyak untuk dijumpai tutorial bagaimana cara mencari dollar di internet. 
adapun cara untuk menghasilkan dollar dari blog/website adalah : 
1. Program Affiliate Marketing
Bergabung dalam sebuah program affiliasi adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog. Perlu diperhatikan bahwa program affiliasi yang kita ikuti sebaiknya sesuai dengan topik blog yang kita bangun. Misalnya sebuah blog topiknya tentang internet marketing, maka program affiliasi yang kita ikuti harus berhubungan dengan niche ini.
2. Menawarkan Ruang Iklan di Blog
Website/blog yang memiliki trafik tinggi biasanya lebih  mudah untuk mendapatkan pengiklan yang potensial. Yang wajib diperhatikan adalah produk atau website yang kita iklankan harus disesuaikan dengan topik dari website/ blog yang di bangun. Misalnya topik website Anda tentang peluang usaha atau internet marketing, maka jenis iklan yang bisa Anda terima adalah produk atau website yang berhubungan dengan niche tersebut. 

3. Memasarkan Jasa atau Produk lewat Internet
Sekarang sangat banyak di jumpai pedagang online yang memanfaatkan blog/website untuk memasarkan barang dan jasa untuk dijual, cara ini sangat lazim dan akan semakin banyak yang menggunakan website/blog untuk berjualan mendapatkan uang
5. Menjual domain Website/Blog 
Sering kita jumpai di luar negeri makelar/brokers sebuah domain/website yang menjual kembali dengan harga mahal untuk sebuah domain ,dan tidak jarang pula tiba-tiba ada email masuk yang menawarkan untuk membeli website/blog kita, karena dianggap sangat menjual dan menjajikan bagi makelar/brokers untuk membeli website  
6. Menjadi Publisher Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dan mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus punya website/ blog yang memiliki trafik yang cukup besar. Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid iklan Adsense yang ada di website/ blog.

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog/website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar