Sabtu, 17 Januari 2015

cara menghasilkan uang dari adf.ly

Adf.ly  adalah salah satu website yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari internet, cara kerja nya sangat mudah , yaitu mempersingkat halaman/memperpendek link website, atau biasa disebut shrink URL. dimana kita akan dibayar apabila ada yang mengklik hasil dari shrink url yang telah kita buat dan di letakkan di blog/website kita. Cara kerja nya sangat mudah, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan pada website www.adf.ly , dan tidak kalah penting nya , kita siapkan dahulu account paypal, nantinya digunakan untuk mencairkan hasil dari memperpendek link/shrink URL,Berikut ini adalah cara penggunaan adf.ly :

1. Website Entry Script - adf.ly
apa itu WEBSITE ENTRY SCRIPT?, website entry script adalah script yang dikeluarkan oleh adf.ly bagi para publishernya, jadi scriptnya sama sekali tidak ilegal atau melanggar peraturan adf.ly. kegunaanya adalah agar publisher bisa mendapatkan penghasilan dari setiap pengunjung yang datang ke blog atau website miliknya... yaitu pada saat ada pengunjung yang sedang membaca artikel sobat, web browser akan otomatis me refresh halaman menuju link adf.ly

2. Full Page Script - adf.ly
Script yang satu ini juga tidak ilegal karena script ini yang mengeluarkan adalah dari adf.ly nya sendiri. cara kerja script ini adalah semua link atau link tertentu yang ada pada blog atau website anda akan berubah menjadi link adf.ly. jadi jika anda punya blog tapi sudah terlanjur link yang ada didalamnya belum dirubah ke adf.ly, anda bisa menggunakan script ini, walaupun linknya ada 1000 atau mungkin lebih!!

adapun trik dan tips adf.ly - untuk lebih memaksimalkan pendapatan,  tidak hanya mengandalkan perpendekan link saja, ada 2 cara yang bisa dibilang sangat efektif untuk menambah pendapatan dari adf.ly diantaranya yaitu:

Pertama anda harus mendaftar terlebih dahulu di adf.ly
Kedua membuat link yang memungkinkan orang mengunjungi link tersebut.
Short url menggunkan adf.ly contoh download-pes.com/download.html menjadi adf.ly/jU4rx
Share link dari adf.ly dan hasilkan uangnya!

Kedua menggunakan media blog/website
Cara ini memang sangat terbukti menggiurkan untuk hasilnya namun butuh tekad dan kesabaran extra, jika ingin menekuni cara ini saya kasih sedikit tips untuk cara yang lebih efektif
Membuat blog bertemakan download misal download film,games,software dan ayo kita kalkulasikan pendapatan perhari kita nantinya, jika anda mempunyai 100 postingan dan 2 adf.ly url dari setiap postingan yang tiap harinya dikunjungi oleh 100 pengunjung saja penghasilan anda sudah sangat menakjubkan 100postinganx2urlx100pengunjung = 20000 klik minimal saja 10000 klik kita hitung 1000 klik=$1 maka 10000klik=10$ sehari…

Ketiga menggunakan media youtube
Cara ini juga cukup menggiurkan hanya saja kita harus menekuninya lebih mendalam, dalam cara ini kita hanya membutuhkan skill dalam editing video dan dasar pemrograman visual basic saja.
Kita membuat video tentang crack games terbaru untuk pc kita, untuk melihat games-games terbaru, kita bisa melihatnya dari google jika sudah selanjutnya kita membuat fake crack dari games tersebut menggunakan visual basic, disini kita hanya membutuhkan crack yang palsu yang dibuat menggunkan visual basic, lalu share file crack yang kita buat tersebut melalui media youtube.

Ketiga menggunakan media social facebook/twitter
Cara ini bisa dibilang paling sedikit dari segi pendapatanya, namun tak ada salahnya untuk mencoba trik ini, bagi anda yang mempunyai akun social media semacam twitter, facebook, google+ bisa coba ini, dengan syarat followers anda harus mencapai ribuan terlebih dahulu, Anda mencari berita yang paling hot dan ter up to date yang memungkinkan followers anda melihat berita tersebut cara nya cukup hanya mencari berita terbaru yang paling hot lalu anda short di adf.ly share dimedia facebook/twitter hanya itu saja namun perlu diingat cara ini tidak akan mendapatkan keuntungan terlalu banyak untuk anda.

Dari berbagai sumber (-semoga bermanfaat-)

cara menghasilkan uang dari adf.ly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar