Sabtu, 17 Januari 2015

Tips Dan Teknik SEO

Search engine optimizer (SEO), merupakan bagian penting dalam dunia internet marketing, jika kita ketik " tips dan tehnik SE" sangat banyak dijumpai hasilnya di search engine/mesin pencari google, hanya sekedar mengutip dari berbagai blog yang kemudian saya bahasakan dengan bahasa yang sederhana dengan tujuan menjadikan pembelajaran saya sendiri, dan pembaca.

Adapun cara-cara untuk meningkatkan pengunjung adalah sebagai berikut :
Header dan sub-header tag


Dengan menggunakan <h1> (header) dan <h2> (sub-header) tag secara efektif, Anda bisa melakukan lebih dari sekedar meningkatkan tata letak situs web Anda. Agar tag ini bermanfaat untuk SEO, Anda perlu menggunakannya dengan cara yang baik. Hal yang penting untuk Anda ingat adalah untuk menghindari spamming website Anda dengan memborbardir header dengan kata kunci (mesin pencari benci ini, sehingga benar-benar akan menghancurkan usaha SEO anda) .

Hapus kode yang tidak perlu

SEO diimplementasikan ke dalam situs web Anda dengan tujuan menjadikannya sebagai terlihat mesin pencari dan pengunjung potensial mungkin. Gunakan validator XHTML untuk menentukan apakah semua kode Anda dapat dibaca atau tidak - pastikan untuk menghapus kode yang tidak berguna untuk tujuan SEO Anda.

Hindari menggunakan gambar sebagai link
Ketika mesin pencari mengindeks situs Anda, mereka benar-benar mengcrawl setiap aspek. Anda harus menghindari menggunakan gambar sebagai link. Semua mesin pencari mengalami kesulitan untuk membaca gambar, mereka lebih mampu untuk membaca text, sehingga link dengan menggunakan gambar menjadi kurang bermanfaat untuk strategi SEO Anda.

Gunakan kata kunci dalam URL AndaGunakan kata kunci dalam URL Anda
Salah satu langkah pertama untuk menerapkan strategi SEO yang efektif untuk website Anda adalah untuk mengoptimalkan nama domain Anda dan konten situs untuk kata kunci yang relevan. Anda juga harus melakukan ini untuk semua URL di website Anda,
.
Minimumkan link yang ada di footer
Ada satu jenis link yang mendapat perhatian sangat sedikit dari mesin pencari, sehingga sama sekali tidak berguna untuk SEO. Link ini dikenal sebagai link footer, meskipun bermanfaat dari sudut pandang navigasi, namun untuk tujuan SEO manfaatnya sedikit, oleh sebab itu usahakan untuk meminimalkan link pada footer.

Tips Dan Teknik SEO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar